Senin, 23 Juli 2018

Perkembangan dan Kemajuan teknologi

                                              




 teknologi turut berkembang dari zaman ke zaman . Masing-masing perusahaan pengembang teknologi global berlomba-lomba merilis inovasi yang mereka buat. Misalnya, seperti Elon Musk yang percaya bahwa tahun ini akan menjadi era baru bagi mobil pintar. Tesla sudah memboyong beberapa teknologi untuk sedan pintar tersebut.Beberapa negara juga mulai memperkenalkan bus tanpa supir. Bus umum tersebut nantinya akan banyak digunakan pada 2018 sebagai transportasi pintar jarak dekat. Sementara dari dunia ponsel juga akan diramaikan beberapa temuan baru. Mungkin saja tahun ini akan menjadi era bagi ponsel pintar lipat. Apabila sebelumnya layar sentuh datar menjadi andalan, mungkin tahun ini akan berbeda. Kabarnya, Samsung sudah melakukan hal tersebut dengan memperkenalkan ponsel pintar lentur sehingga bisa dilipat.
Karena berkembang pesatnya teknologi ini sangat menguntungkan manusia, dapat membantu pekerjaan tanpa menggunakan tenaga manusia, jika ada dampak positif yang ditimbulkan maka ada damapak negatif pula.
Salah satu contoh dampak negatif bagi anak-anak adalah kurang interaksi dengan teman seumuran karena terlalu sibuk dengan gadget masing-masing, bukan ahanya itu saja jika teknologi juga digunakan untuk ajang penipuan. Maka dari itu gunakan teknologi sebaiknya dan manfaatkan dengan hal positif. dan saya sebagai pelatihan pati sangat terbantu dengan program tersebut sehingga tidak berlebiha dalam menggunakan teknologi
Dengan adanya pati dapat menciptakan hal baru untuk mempermudah kehidupan kita dan kita dapat membuat prestasi dengan teknologi tersebut.
Saya akan memberi tips dan trik mengikuti pati dengan baik
  1. Duduklah disamping orang yang belum anda kenal, bahkan jika anda datang bersama dengan rekan-rekan anda.
  2. Bergaullah diwaktu istirahat atau diluar jam pelatihan, tukar menukar kepribadian kita.
  3. Menjadi pendengar yang baik akan meningkatkan kepribadian kita.
  4. Jika anda mengikuti suatu pelatihan, usahakan paksa diri anda terus berpikir, bagaimana saya dapat menggunakan informasi tersebut dalam pekerjaan / usaha saya? jika peseta mengikuti pola pikir postitif maka dampaknya pun akan positif. Semua menyadari bahwa dengan mengikuti pelatihan tidak akan menggaransi kesuksesan seseorang, semua berpulang pada diri peserta, tetapi setiap orang sukses pasti haus akan ilmu dan wawasan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar